Hello February

Februari datang meninggalkan Januari yang penuh dengan kenangan. Bulan cinta datang dengan rintik hujan yang menjamahi bumi dengan kesejukannya.

Ya, 1 bulan sudah di 2019 terlewati. Mari kita cek resolusi yang sudah yang tercapai.

Resolusi 2019

Dari 5 resolusi, hanya 1 yang berhasil tercapai yaitu menulis dengan minimal 8 postingan/bulan. Jika dihitung dengan ucapan Selamat Datang 2019, ada 9 postingan yang sudah dibuat. Ga peduli dengan kualitas tulisannya, yang penting kuantitasnya sudah layak untuk diapresiasi (oleh diri sendiri).

Untuk resolusi No. 1, sepertinya akan sulit terwujud, walaupun gue mencanangkan program 20kg 60hari tapi berat gue di akhir Januari 2019 adalah 102kg dan sepertinya akan sulit turun menjadi 82kg di tanggal 18 Maret 2019 nanti.

Untuk Resolusi No. 3 – 5, gue masih berusaha dan belum ada impact yang terlihat. Kita masih ada 11 bulan lagi, semoga semuanya bisa tercapai di akhir 2019 nanti.

Di Februari ini sendiri, selain bulan cinta untuk para remaja tentunya juga akan jadi bulan yang ditunggu oleh penggila bola, dimana babak 16 besar UCL akan kembali berlangsung dan untuk pendukung Inter seperti gue tentunya tidak akan repot-repot begadang menonton UCL karena kita sudah tergusur ke liga malam jumat.

Sekian sambutan bulan ini, keep read my mind.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *