[Merayakan] Ulang Tahun Qisha

Perayaan ulang tahun bukanlah hal yang akrab dengan keluarga gue. Ya, dari kecil gue belum pernah sekali pun merayakan ulang tahun walaupun setelah bekerja beberapa teman meminta sekedar traktiran pada saat hari ulang tahun gue namun gue menganggap itu hanya sekedar memenuhi permintaan dan memuaskan nafsu makan rekan-rekan saja.

Picture of Our Family

Namun apa yang akan anda lakukan jika seluruh teman anak anda merayakan ulang tahun mereka dan anak anda selalu ikut dalam perayaan tersebut tanpa pernah sekalipun merasakan perayaan ulang tahun mereka sendiri?
10 Nov 2017 kemarin Qisha tepat berusia 3 tahun, awalnya tidak ada keinginan untuk merayakan ulang tahun untuknya. Namun karena dari mulai ikut “bermain” di sekolah sebelumnya Qisha sudah menyaksikan beberapa temannya merayakan ulang tahun di sekolah, karena itu gue dengan sadar meminta istri untuk mempersiapkan rencana perayaan ulang tahun Qisha.

Perayaan dilakukan di sekolah karena memang budget kami sangat terbatas. Kami hanya perlu mempersiapkan segala keperluan dan “Miss-Miss Qisha”  yang melakukan eksekusi pada perayaan tersebut. Waktu yang dibutuhkan hanya 15 menit sampai kue dibagi (tidak seimbang dengan biaya yang dikeluarkan hehehehee), namun Qisha puas karena sudah merasakan menjadi anak yang ulang tahunnya dirayakan bersama teman-temannya.

Qisha, Friends & Teacher

Terima kasih sekali kepada  “Miss-Miss Qisha” dan teman- teman Qisha yang sudah ikut merayakan ulang tahun Qisha, semoga Qisha bisa menjadi anak yang Sholeha, menjadi Hafidzah, berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *