buber koperasi

Rebutan!!!!!!!!!!
Ini buka puasa atau lomba 17-an… buset, makanan jadi rebutan. Semua
seperti takut kehabisan. Gue Cuma bengong. Entah nafsu apa yang
merasuki.. Huahhh… gue ngantuk.. Lihat jam tangan kok udah mau buka.
Hm.. liat piring di depan mata tidak ada yang tersisa, yah nasib..
Terpaksa mencari ke samping, ah ada sebuah piring yang sudah kosong.
Sepertinya tadi dipakai buat tempat lauknya.

Yasudah lah, dari pada ga kebagian langsung ngambil lauk yang masih
tersisa dan belum terjamah yang lain. Teman sebelah gue nanya "loe ga
pakai nasi?". Gue sih nyengir aja sambil terus menjarah satu persatu
lauk yang ada di depan mata. Mau dibilang rakus sih seterah..
Heheheehe… Bedug berbunyi, langsung ambil minum.. Hem.. Alhamdulillah,
selanjutnya hajar makanan di piring secepat kilat mengambil sedikit nasi
yang tersisa di depan mata langsung dituang kedalam piring. Hajar
mas!!!.. Lirik kanan kiri, ga ada yang saling ngobrol semua khusyu'
dengan tugas masing2 menikmati makanan di piring.. Hahaha.. Ini berbuka
kok kayak ga makan setahun..hahahaha..

Selesai makan langsung cuci tangan dan lanjut menunaikan kewajiban
lainnya.. Hm.. makanannya sih enak, tapi tadi itu ngejarah bukan
berbuka.. kacau dah.. heehe

Nb: ditulis dengan khayalan tingkat tinggi.. padahal kejadian ga persis
banget..huakakaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *