Ada Apa dengan Cinta??

Entah apa artinya cinta,mungkin begitu yang timbul dari otak kita jika dihadapkan pada pertanyaan tentang cinta. Cinta dapat mengubah segalanya menjadi indah namun juga bisa membuat segalanya jadi bencana. Kadang cinta tak pernah memakai logika, seperti lagunya Agnes Monica (heran dari kecil namanya udah mau nikah kok sampai sekarang belum nikah  juga ya??? Tapi pertanyaannya kalau udah nikah namanya masih Agnes Monica gak ya? Apa bakal ganti jadi Agnes Menica??? 8 ) )
Ada cerita dari seorang teman yang sangat dekat dengan gue. Dia jadi bingung untuk menentukan sebuah pilihan tentang cinta yang dating padanya. Dia dihadapkan pada pilihan yang mungkin semua orang akan memilih pilihan yang sama dengan dirinya. Apalah artinya sebuah perteman bila dibandingkan dengan sebuah kisah cinta dengan wanita yang dicintai.. Pastilah semua orang akan memilih wanita yang disayanginya dari pada seorang teman yang suatu saat mungkin akan menjadi musuhnya (seperti lagunya SID Musuh vs Sahabat). Pernedaan antara musuh dan sahabat itu tak terlalu jauh, bisa saja dengan mudahnya seorang sahabat akan menjadi musuh yang abadi atau malah sebaliknya seorang musuh akan menjadi sahabat terbaik dalam hidup. Jiaaah, udah mulai ngaco nih..
Kembali ke topic kita, Cinta. Ada apa dengan cinta?? Mana Rangganya?? Jadi ingat film A2DC waktu SMA dulu, kita bisa melihat dalam film itu seorang cewek yang berubah kelakuannya karena cintanya pada orang lain. Begitu pula halnya dengan Romeo dan Juliet yang rela menentang aturan keluarga hanya karena cinta yang terpaut dalam diri kedua insane tersebut. Apa yang terkandung dalam cinta ini?? Pertanyaan yang tak seorangpun bisa menjelaskan dengan rinci jawabannya.
Peace & Respect
Heri Irawan
PT HCM Finance Indonesia
Jakarta Industrial Estate Pulogadung
Jl. Pulokambing II Kav. I-II No.33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *