UTS Hari ketiga

Bangun jam 6 kurang beberapa menit, kaget karena ga sempat belajar lagi. Tadi niatnya setelah ashar tidur sebentar, lalu belajar. Entah kenapa saat ini gampang banget tertidurnya. Biasanya buat tidur siang aja susah, sekarang sedikit mata terpejam langsung terlelap dengan nyenyaknya.
Kata si Teta, gue lagi capek otak. He,,, Kebanyakan mikir tentang masalah beberapa hari ini bikin otak overload, jiah bahasanya… Kenapa bisa begini?? Kembali normal itu yang harus diupayakan..Ogghh….
Kembali ke UTS,.. langsung buru-buru bangun, menuju kamar mandi.. mandi-sholat-setrika-cabut!!! Minta diantar Yance ke Guntur, naik 49 menuju Salemba.. Bah.. Macet euy.. Turun di Cipto, masih jauh.. Sedikit berlari, karena tadi saat ngelirik jam di HP udah 18.25. Berarti waktu tinggal 5 menit lagi. AH…. Tas ini mengganggu, kok.. hajar bleh… Yah.. ada ibu-ibu di depan.. Lari… Jiah,. mobil belakang nglaksonin. Woi, gue lagi buru2.. Sabar geblek..dalam hati..hahaha
Sampai UI.. Fakultas kedokteran, parkiran, parasitologi samping ruang pemusalaraan jenazah RSCM.. Ga angker santai saja.. Toh, gue udah pernah liat mayat yang dibalsem ngapain takut.. Gue sengaja ga lari lagi, karena takut ntar pas ujian ga otak gue sudah bekerja melebihi kapasitasnya.. He… Soalnya kalau  habis lari, otak gue rasanya ga bisa mikir ditambah nafas yang ga teratur..
Sampai papan pengumuman, lihat ruangan dulu.. OK Eks A.. Dimana ini??? Eh.. itu teman sekelas gue, tanya aja siapa tau satu ruangan. “Mas, ruang mana?”
“Eks A” jawabnya
“Ya udah, bareng aja. Udah telat belum ya?”
“Santai aja, belum 15 menit”, Jawab dia dengan sangat tenangnya
Bussseettt.. ternyata ada yang lebih tenang dari gue walau terlambat… (kalau telat gue memang ga pernah tenang, kalau ga bisa jawab baru gue tenang..hahaha)
Sampai ruangan, bleh.. kok masih banyak yang di luar?? Ternyata masih pada bikin kebetan alias catatan yang buat dibawa masuk.. Ujiannya memang boleh bawa secarik kertas yang berisikan catatan penting dari mata kuliah ini. Gue langsung masuk aja, langsung ambil kertas soal dan jawaban. Duduk-buka kertas soal-terperanjat.. Wuik, kok soalnya begini, wah parah,… wah parah… ampun….
Otak gue berasa di pause.. Tak bisa berpikir, ini rumusnya mana?? Ini jawabannya apa?? Oh.. Ya Allah, pas mau menggunakan otak buat flash back gue belajar sehari sebelumnya.. AH… kok teringat yang aneh-aneh.. .. Tidak.. Ya sudahlah kerjakan sebisanya aja.. Pasrah..
Kali ini gue nunggu waktu ujiannya habis sambil meratapi kertas ujian yang gue isi ngasal… walau dua ujian sebelumnya juga ngasal, ini lebih parah.. Ah…. Kita lihat saja nanti hasilnya.. mudah2an ga terlalu ancur.. amin..hehehee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *