The end of hexindo’s life..thankyu

Akhirnya gue tahu apa yang membuat sesak di dada selama ini.. Bukan cuma takut kehilangan seorang wanita, nmun gue takut kehilangan kerjaan gue..

Yah..bagai petir yang menymbar.. Gw cuma bisa tersenyum kecut saat pak boss bilang ‘hari jumat kontrak loe berakhir her..’ ouuughhh…

Ya, Allah punya rencana lain.. Rencana besar dibalik semua ini. Pada siapa mesti mengadu?? Tak ada tempat hanya padaNya.. Yah… Beryukur atas apa yang telah terjadi,mungkin ada tempat lain yang membutuhkan gue.. Mungkin…. Hanya Allah yang tahu..

Lagi-lagi hanya tersenyum kecut saat mengingat semua janji pada wanita yang kusayang.. Entah apa yang mesti kukatakan padanya.. Damn…gue meneteskan air mata nulis ini..hati gue mellow tapi tulisan pngen berontak untuk tak menangis.. Ayolah ini cuma ujian, ujian yg pastu bisa kau selesaian tut…plis.. Aku mohon tegarlah jiwaku. Udah jangn merengek terus.. Ayo semangat!!

Maafkan gue..ga tau mesti gimana.. Apakah dia akan meninggalkan gue dan ga terima akan keadaan ini??semoga ada jalan keluarny,,, yang terbaik untuk gue dan orang sekitar gue.. I luv u anyone… Luv u full

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *