Pagi2 udh aneh..

Pagi2 udh siap buat berangkat jam 7.45. Tiba-tiba teringat sesuatu,akh..belum ngopy catatan kuliah teman nih..haduh mesti cepat nih..

Naik ke lt.2, ruangan si teta. Ehm..tak liat ada kertas nganggur di mesin foto copy.. Mata ngider kanan kiri, eh ada kertas di printer om edoi..hajar aja ah, dulu kata si teta klw ga ada kertas di mesin foto copy liat di printer om edoi aja.. Udah diijinin kan tet..hehehe..

Masalah copy mengcopy emang bukan keahlian gue.. Bingung mau bolak balik atw ga’nya..eh kehabisan kertas.. Terpaksa bolak-balik di dua kertas terakhir… Selesai…

Langsung turun,ajak yance ke halimun. Ok rapi, siap brangkat.. Si yance langsung ngebut. Sampai halimun, ada polisi dekat lampu merah. Di saat mau turun Belagak nakutin yance, eh ada bunyi aneh dari bagian pinggang gue, ‘pret’.. Gue langsung lihat ke bawah.. Bah celana gue sobek bagian depannya, untung gue belum turun. Langsung suruh yance mutar balik ke afiscom.. Yance ketawa saat gue bilang celana gue sobek. Gawat… Sampai afiscom, pas mau trun dari motor celananya makin sobei parah.. Gawat, mau pake celana yg mana lagi?? Terpaksa pakai celana yang kemarin gue pakai..ah.. Apes deh, bikin celana lagi..nasib y nasib…untung td belum sempat turun di halimun?.hehehe

Ga kebayang kalau td ga nyadar celana gue sobek..pasti malu abis..hehehe.. Ga ada celana lagi, beli bahan lagi, bikin lagi..terpaksa maksa celana ini dlm beberapa hari ke depan atau pakai jins aja kerjanya…hem..besok cuti ajalah..msk jumat biar boleh pakai jins…yahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *