Kembali telat

Apa yg membuat gue telat hari ini??gue nyuci atau apa?? Naik busway di halimum jam 7.30, hanya ada seorang cewek yg ikutan naik bareng gue. Cewek yang cantik namun umurnya udah mendekati 30an,terlihat dari dandananya..heh.. Rambut di cat pirang, bedak tebal dengan lipstik yg lumayan merah..body mantap..

Di pasar rumput seorang bapak naik dan langsung milih ga jauh dari sang cewek, gue pikir tuh bapak mau godain ternyata ga..cuma diam aja..hehehe

Di manggarai 8 orang, 1 orang cowok selebihnya cewek. Seorang cewek milih duduk depan gue, dengan mata yang masih sayu. Gue rasa dia msh ngantuk, namun kayaknya dia berusaha menyembunyikannya dengan dandananya..dandanan khas cewek jakarta.. Bedak tebal, lipstik dan sedikit maskara..itu ya namanya..

Hem… Bus kosong, berasa hari sabtu atau minggu, apa kalau telat begini ya??jadi ga ada orang sama sekali?? Katanya kota yang tak pernah mati,kok tumben hari ini mati suri?? Jalanan ga macet juga (yang menuju pulogadung, emang ga pernah macet…ahahaha) ada apa ini??tanggal brp sekarang?? Ada peringatankah hari ini?

Kembali ke perjalanan… Urggghh… Ini baru bikin gue senget, lampu merah manggarai lama banget, udah 4 menit belum jalan juga.. Arggghhhh…. Bisa diperlambat lagi ga??owwyh..oowwh…

Ayolah, udah 7.41 nih,ah..jalan juga..disaat gue komplain langsung jalan he… Wah banya yg mau naik di matraman..yah terpaksa off dulu nulisnya..

Sampai tugas 7.54, udh ga ada jemputan..langsung panggil tukang ojek.. Ahh.. Akhirnya sampai kantor, langsung absen 8.05 cuma lima menit lumayanlah.. Ah kok bs telat lagi sih?? Padahal selalu semangat beberapa hari belakangan ini.. Td bangun jam 4, liat hp jadi kayak gini.. Hah.. Harusnya gue lebih semangat nih..semangadh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *