Bingung deh..

Apa yang harus gue lakukan jika dia bilang benci dan ga suka sama gue?? Ga ada.. Gue ga bisa bilang apa-apa. Gue ga punya hak untuk memaksa seseorang untuk suka atau benci sama gue.. Ga punya kemampuan membuat sesuatu berjalan sesuai keinginan gue..

Apa yang harus gue lakukan jika dia minta maaf atas apa yang terjadi, padahal gue ngerasa tak ada yang salah?? Apa yang mesti dimaafkan?? Apa yang harus gue katakan jika terus berlangsung begini.??

Pasrah, gue cuma bisa pasrah. Tak mampu berkata, mau marah?? Apa yang harus bikin gue marah?? Gue bukan siapa2, hanya orang bodoh tanpa suatu hal pun yang bisa dibanggakan dari gue..

Lalu apa yang harus gue lakukan untuk menghentikan kegalauan di hati jika tak bisa berbagi?? Apa dengan menyendiri ini semua selesai? Apa dengan menghilang ini berakhir dan kembali seperti semua..

Bukannya bosan atau aneh dengan keadaan ini. Mencoba dewasa dan saling mengerti itu lebih baik dari pada menghindar.. Janganlah menjauh.. Kalau memang tak ada akhir bahagia, pasti kan ada hasil yang memuaskan keduanya.. Jangan pergi, jangan pergi saat gue butuh penjelasan dari semua ini.. Tapi tak mampu juga gue memaksa untuk tak pergi menyendiri, tak kuasa juga untuk melarangnya.. Lagi2 karena gue bukan siapa2…..

Note : v. Seveir, lg bingung…hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *