Nidji – sang mantan

Udah pada dengar lagu sang mantannya nidji?? Linknya ga bs di masukin nih..berhubung lagu baru ga enak kalau dibajak..hehehe

Ok kita bahas dikit lagu ini..
Coba lihat liriknya,perhatikan satu persatu
Nidji – Sang Mantan

Dulu Aku kau puja
Dulu Aku kau sayang
Dulu Aku sang juara
Yang slalu engkau cinta
Kini roda telah berputar
Kini aku kau hina
Kini aku kau buang
Jauh dari hidupmu
Kini aku sengsara
Roda memang telah berputar
Mana janji manismu
Mencintaiku sampai mati
Kini engkaupun pergi saatku terpuruk sendiri
Akulah sang mantan2x
Sakit teiris sepi ketika cinta telah pergi
Akulah sang mantan 2x..
Mana janji manismu setiasampai aku mayi
Kini engkau pun pergi saat aku jatuh dan sendiri
Mana janji manismu mencintaiku sampai mati
Kini engkaupun pegi Saat aku terpuruk sendiri
Akulah sang mantan3x..
Mana janji janjimu…

Liriknya begitu..bagaimana??kalau ditilik lebih dalam harusnya yg nyanyi cewek kan??hehehe..jarang sih liat cowok terpuruk begitu dalam ditinggal cewek..sorry ga ada mksd yg lain nih..
Kalau pemilihan musik dan nadanya,aroma peterpan jelas terdengar di lagu ini..malah gue sempat mikir, klau ini dibikin sama charlie st12.. Haahahaha
Tapi suara giring yg khas membuat telinga ga melupakan kemendayuan lagunya..
Yah..emang g semantap single nidji yang lain..tapi ini tetap nidji..jalan terus brur..let’s play..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *