Hai..hai..

Emang ga seru juga ga ngeblog..tanpa koneksi wifi di afiscom beberapa hari ini bikin malam smakin sumpek..niat mau ngetweet ga jadi karena koneksi wifi yg ga jelas kenapa ga konek2.. Kayaknya dimatiin si teta nih…he…ga nuduh deh tet..

Hasrat nulis memang menggebu beberapa hari ini,tp waktu ga ada buat nulis..kesibukan yg ga sibuk menyita waktu dan otak..arrgghhj.. Padahal udah ada yang menemani walau hanya suara belum fisiknya.. Pemberi semangat yang mantap,motivator yg dahsyat dibanding mario teguh sekalipun.. Hm..

Berkali2 disuruh buat ngeblog lagi,yah setidaknya dengan ngeblog desiran hati ini bisa diungkapkan..bisa berkurang… Ah …lagi2 ga jelas nulis apaan..hem..yang pasti gue kembali ngeblog berbekal 5800 kesayangan gue.. Mau gue kasih juga nih buat org yg gue sayang namun dia ga mau..he..coba mau,g bisa ngeblog lagi gue..hahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *