Dosen oh Dosen

2 Hari ga ngeblog, kangen juga nih memencet tuts keyboard.. Kali ini cerita apa ya?? Oh ya kita cerita tentang dosen-dosen aja ya. Boleh kan? Iya kan, iya donk..huahahaha.. Kebanyakan ketawa kapan ceritanya..
Dua hari ini dapat dosen partu alias partai tua. Emang sih rata-rata dosen di S1 gelarnya jauh diatas dosen waktu D3 (gue rasa..tapi waktu D3 juga ada professor). Intinya apa ya?? Haduh.. Jadi gini, dalam dua hari ini (ah..mutar-mutar ga jelas nih gue ceritanya.. gara-gara buka FB jadi bingung nih, mau nerusin nulis apa ngeblog..arghh..) gue punya dosen yang udah tua bergelar Professor (duh.. berapa lama ya dapat gelar kayak si bapak). Emang yang namanya professor kayaknya ga mantap ngajarnya. Suara ga lantang, malah bikin mata ga kuat dan sedikit sayu alias ngantuk.
Udah gitu pakai bahasa Inggris lagi, mending Inggrisnya cas cis cus mantap gitu, lha ini kayak anak SD baca tulisan bahasa inggris, sebenarnya dia emang pintar bahasa inggris (ga kaya gue yang bisanya I luph u pull ala mbah surip doank..hehehe) namun saat dia ngomong kok jadi ketawa ya?? aneh aja…
Yang namanya professor pasti ga mau kalau dibantah, orang kalau kita nanya aja sering ga digubris.. aduh ini belajarnya buat kita apa buat nih dosen ya.. Kalau gue sih enjoy aja dengan situasi macam ini, tapi tidak dengan beberapa orang teman yang merasa ga nyaman dengan cara mengajar sang dosen. Katanya bikin ngantuklah, apalah.. susahlah, sok inggrislah..hahaha.. Kasihannya.. deu..deu.. Semoga besok  yang namanya bu Uswatun ga terlalu tua, ya seumuran si Teta la biar gue bisa tebar pesona..hahahaha Pis.. Mynesh, just Kidding lah..hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *