Ayo Semangat.. Demi Istrimu

Kerja-Kuliah, ternyata capek juga ya..hehehe.. Hem.. Ga kebayang kalau ini akan berlangsung beberapa waktu ke depan.. Kemarin benar-benar tepar. Nyampe afiscom mandi bentar langsung terlelap di mushola, ga cukup tidur dari jam 11an sampai jam 3 nyambung lagi setelah sahur sampai subuh, ga cukup jago dihajar lagi sampai 7.35.. Wuih.. Gila,,

Sekarang mata udah stabil lagi ga tau kalau besok malam, sekarang sih di hajar lagi sampai pagi, ga tidur sama sekali..hahaaha (dasar khutut, selagi bisa hajar terus..Ihh). Walau mata kadang tak bersahabat dan tiba-tiba mengantuk, ini semua harus dijalani dengan semangat demi cita-cita gue sebelumnya.. Membahagiakan orang tua dan demi istri gue kelak (hei.,.hei… udah ada calon mas?? hahaha)

Ayo tut, teruslah semangat. Teruslah tunjukkan siapa diri loe pada semua orang biar semua terpesona dengan apa yang loe raih, bukan hanya karena tampang loe (hahahahaa… Piss Tet, sedikit narsis bolehlah..hahaha)

3 thoughts on “Ayo Semangat.. Demi Istrimu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *