Kondisi Hari Minggu

Hari ini sepi… Urgh.. bangun jam 9 pagi setelah menikmati kesunyian malam, langsung jemur cucian yang tadi malam belum di jemur. Kembali ke mushola mencoba buat turun ke kamar bawah. Maksud hati mau berpindah tempat buat melanjutkan tidur yang masih ingin dilanjutkan (pemilihan kata yang ga tepat..maaf ya buguru..heehehe).

Perut berasa aneh, menunda dulu masuk ke kamar yang masih terkunci (ternyata di kunci sama Yance. Bodohnya aku). Langsung menuju tempat pengeboman.. Total sudah 3 kali melakukan pengeboman dari tadi malam.. Masuk Angin nih.. Kembali naik ke atas, mencari kunci. Ah ketemu, ada.. Langsung turun ke bawah dalam hati sudah berteriak kegirangan karena bisa melanjutkan tidur sambil setel TV liat acara musik. Eh, pas masuk.. Ugh.. Bau asap rokoknya penuh banget.. Sirkulasi udara yang ga banget nih.. Hidung gue parah nih, kenapa ga mau bersahabat dengan bau asap ini?? Yah.. terpaksa kembali ke Mushola. Baru jalan sebentar HP gue berbunyi, Bang Mucle. Katanya PaLex mau masukin mobil dan udah di depan Afiscom..

Kelabakan gue, kembali turun ke bawah.. Mencoba teriak-teriak mencari si Yance, ga ada jawaban. ya udah gue turun langsung ke Basement, dan.. Ah kunci basement dimana lagi.. Ga ketemu, muter-muter mencari tak kelihatan. Biasa nyangkut disini kok ga ada.. Pas lihat ke lantai, yah udah tergeletak aja.. Coba tadi ini ular, udah mampus gue dipatoknya..hahahaha

Palex masukin mobil dan langsung cabut dijemput Bang Mucle. Gue langsung tutup Basement, kembali ke tempat pengeboman karena perut ini kembali melilit.. Arggh.. gue makan apa sih tadi malam, kok jadi begini ya?? Telepon Afiscom berdering, ah.. ini yang bikin gue malas, malas buat ngangkat telepon Afiscom yang berdering. Gue ga tau mau jawab apa kalau ngangkatnya.. Urrghh… Biarin Ajalah…

Kembali naik ke lantai 3.. Terdengar suara orang memanggil-manggil, pas gue liatin.. Yah si Yance ke kunci di ruangan.. Hahaha…. Makanya tidur di tempat yang benar sob, biar ga gue kunciin.. Gue pikir loe ngabur kemana, ah.. ada-ada aja. Yance sok cool atau marah, ga jelas juga. Biarinlah.. gue mau lanjutin tidur, sebelumnya liat blog mynesh dulu.. biar bisa mimpiin dia disaat tidur..miss u..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *