Ke bekasi Ah

Jam setengah 4 sore bersiap untuk berangkat ke Bekasi. Mandi, dandan dikit (cielah…dandan..hahaha) Ambil baju bola kemarin yang belum jadi dipakai trus pakai celana kerja yang udah 2 hari belum di cuci.
Gaya Favorit emang ga bisa dipakai lagi, sejak jins belel gue udah hancur pantatnya bolong.. Gerr.. Terpaksalah ngubah style namun tetap aja keren..Huauahahaha.. Ok, siap berangkat!!! Ambil kunci basement, Yance ketiduran tak enak pula buat bangunkan manusia satu ini. Ntar kunci basement dicantolin aja di depan.
Langsung jalan berasa ada yang kurang, oh ya.. headset belum ke paasang (wah..mesti dengar lagu biar otak ini ga kebanyakan mikir.. goyang duyulah..hehehee). Sipp… udah mantap. Menuju Halte Halimun, sepi ya.. mungkin karena semua orang pada puasa jadi malas kemana-mana. Ga berapa lama nunggu sambil bernyanyi di dalam hati (kalau suara keluar ntar disangkain Duta lagi..Tet, kata Mynesh suara gue mirip Duta padahal mirip Giring kan Tet??Heheheh).
Lumayan terisi penuh, walau ga mesti desak-desakan. Berdirilah gue agak ke tengah. Larak-lirik kanan kiri, tak ada yang menarik hingga sampai di Halte Pasar Rumput seorang bapak naik dengan gaya yang aneh. Si Bapak celingukan sambil melempar senyum ke segala arah (Ini orang gila apa murah senyum ya), ga jelas juga maksudnya buat siapa. Gue terus-terusan merhatiin si bapak ini. Pas di Manggarai gue biarin dia nempatin tempat duduk yang kosong depan gue. Buussseeettt, cara duduknya.. Don Juan Abis.. hahaha.. Tetap sambil tersenyum tak peduli orang di samping.. Wooow.. Hebaaat,..
Banyak yang turun di Matraman, akhirnya gue bisa duduk juga.. Dan gue tertidur, pas tersadar gila udah mau nyampe terminal Pulogadung aja (jadi heran, tadi lewat Tugas ga sih?heehehehe…). Sampai terminal langsung nyari angkot 45  yang menuju Rawa Kalong. Langsung nemu dan hajar duduk di samping seorang anak kecil dan ibunya juga bersebelahan dengan seorang Bapak yang pakai celana pendek (Bob Sadino bukan ya?he..)
Tak lama berselang 2 orang cewek masuk, he.. mirip si Dika deh.. Cuma yang ini agak kurusan.. Gus, kalau ang coliak pastilah katuju pulo dek ang.. Hahaha..Tak tertidur gue di dalam angkot, kaki gue capek ditahan buat dilurusin.. Gila perih..hehehe.. Jalanan ga macet macet banget, cuma pas mau nyampe macet parah, gara-gara pengendara motor mengisi semua jalur ke arah Wisma Asri. Jadi jalur yang bisa di pakai cuma satu, terpaksa deh turun sebelum waktunya, takutnya nanti malah buka di angkot ini.
Jalan menuju rumah si Ibu.. Ah nyampe, lihat jam, Jiah.. masih setengah jam lagi.. Tidur lagi ah..hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *