hidup itu santai.. jadi g usah dibikin ribet deh…selagi bisa capai aja..

Heh.. Judul yang aneh, namanya juga orang aneh makanya tulisannya kadang ga jelas dan ga bisa dimengerti..hehehe. 
Pernah dulu seorang bapak nanya ke gue, apa yang ingin gue capai dalam hidup gue. Gue langsung bilang kata-kata diatas. Gue pengen capai semua keinginan yang ada di hati namun melakukannya dengan cara gue bukan dengan paksaan ataupun perintah dari orang lain.
Gue merasa ketenangan gue terganggu kalau ada rasa terpaksa, hasil yang muncul ga sempurna (emang belum pernah sempurna sih..hahaha). Sama seperti isi postingan gue belakangan ini (ga sempurna memang, tapi gue sendiri ga suka gue seperti dipaksa oleh hati ini buat menulis.. entah kenapa, apa penyebabnya.. tak tahulah.. hehehe..)
Gue pengen nyanyiin lagunya The Dance Company yang judulnya Say What You Say.. Jadi gue ga bakal peduli kata orang lain terhadapa gue, mau dibilang gue seperti apa seterah aja lah. Karena gue adalah gue bukan orang yang loe bandingkan (tapi gue itu ada lima ya, CR9, Marvell, Dedi Lisan, Nicholas Sputra dan tentunya Heri Irawan..hahaha). 
Jadi gue akan berusaha kembali normal, kembali ke diri gue yang dulu yang cuek tak peduli dengan masalah yang menimpa gue. Karena gue ingin semua orang tersenyum menghadapi dunia tanpa memikirkan susahnya hidup dunia.. Ayo tersenyum..heeeeeee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *