Hidup Internazionale..

Sebenarnya mau nulis ini dari tadi lupa mulu..hehehe..
Tadi malam jam setengah2 dini hari ada derby menarik di Liga Italy. Duel penguasa kota Milan. Antara AC. Melon dengan Inter “The Great” Nazionale (ga boleh nyebut Milannya, diindikasikan nyebut nama Melon kancrut,…hahaha)..
Pertandingan dimulai, Inter yang bermaterikan banyak muka baru di starting XI agak kikuk di beberapa menit awal. Melon yang dikomandani si badak Gattuso berhasil memborbardir lini belakang Inter yang dikawal Lucio dan Samuel. Sempat beberapa kali si Bebek Pato mendapatkan kesempatan bagus, serta si Tonggos Ronaldikin juga mendapatkan peluang, Namun Julio Cesar masih fokus menjaga kebersihan gawang Inter. Untung si Tampan Boriello ga bermain bagus, coba kalau bagus beberapa peluang di awal babak pertama bisa menghancurkan moral pemain inter.
Setalah bosan di bombardir, inter menunjukkan kualitasnya. Dimulai dengan tendangan keras Wesley Sneijder dari luar kotak penalti yang berhasil di tepis si Gondrong Storari, keren juga nih orang.. Hingga akhirnya kerjamasam Eto’o, Milito, Motta berhasil mengoyak gawang Om Storari. Gol yang mengelabui lini belakang Melon yang memang sudah rapuh. Dimulai dari Eto’o memberi bola pada Milito dan Milito langsung umpan pada Motta yang memakai nomor 8 sebagai pengganti Ibrahimovic. Tembakan langsung Motta tak mampu dibendung Storari.
Beberapa menit berselang, petaka bagi Melon yang melepaskan Eto’o sendirian di tegah. Umpan jauh dari maicon berhasil membuat Eto’o lolos tanpa ada pengejaran berarti. Cuma si Badak yang mengejar (apalah arti si Badak, toh sprintnya masih jau ketinggalan.), entah karena udah capek ngejar atau apa si Badak malah menarik badan Eto’o di kotak penalti. Inter mendapatkan tendangan penalti. Milito mengeksekusi dengan cantik, 2-0 untuk Inter..
Si Badak yang gue rasa emang ada masalah dengan kakinya (gue rasa), minta di keluarkan. Eh.. pemain Melon yang disuruh buat gantiin (si Jago Seedorf) malah belum siap sama sekali. Di sinilah blunder melon, Badak bikin pelanggaran kasar pada Sneijder. Di kartu merahlah si Badak..hahaha.. kasiahannya..hhehehe..
Kehilangan satu pemain membuat Melon makin kocar -kacir, barisan belakang kian rapuh. Hingga akhirnya Maicon membobol gawang melon di akhir babak pertam.. ondeh 3-0 juo.. mantap.. Ini baru Inter..hehehe.. 
Karena mata gue ngantuk dan udah yakin Inter bakal menang, gue ga lanjutin lagi nontonnya. Tidur.. Untuk Info selanjutnya gue paste dari detikcom aja ya .. ga papa kan..hehehe
ini dia. dari detiksport.com
Skor 3-0 pun menjadi hasil akhir di paruh pertama laga.
Eto’o punya kesempatan untuk buat gol di detik-detik awal jalannya babak kedua. Menerima umpan datar dari Sneijder, Eto’o dengan sekali sentuhan pun langsung melepaskan sepakan keras namun masih belum menemu sasaran.
Gawang Milan kembali terancam pada menit ke-55 lewat sepakan keras Sneijder dari jarak 30 meter, namun bola masih melayang tipis di atas mistar gawang Storari.
Pada menit ke-62 sebenarnya Inter mencetak gol lewat Eto’o, tapi hakim garis lebih dulu mengangkat bendera pertanda offiside.
Gol keempat Inter akhirnya datang di menit ke-67, setelah sepakan keras Stankovic dari jarak 25 yard melesak mulus masuk ke pojok kiri atas gawang, tanpa mampu ditahan oleh Storari.
Huntelaar yang masuk sebaga pemain pengganti punya peluang mencetak gol debutnya bagi Milan pada menit ke-69. Namun Cesar dengan sigap mengamankan sepakan striker Belanda itu.
Inter kembali mengancam di menit ke-75 lewat usaha Eto’o yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, sayang bola masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Milan. Stankovic pun menyusul dua menit berselang lewat sepakan jarak jauhnya yang masih dapat ditepis oleh Storari dan bola rebound gagal dimaksimalkan oleh Milito.
Peluang Milan untuk memperkecil ketinggalan datang lewat Huntelaar pada menit ke-86. Menerima umpan lambung ke daerah kotak penalti, Huntelaar pun melepaskan tembakan first time yang tepat mengarah ke pelukan Cesar.
Hingga berakhirnya laga, angka 4-0 tetap muncul di papan skor untuk kemenangan tim tamu.
Susunan pemain :
Inter : Cesar, Maicon, Lucio, Samuel, Chivu, Motta (Muntari 59′), Stankovic, Zanetti, Sneijder (Vieira 73′), Eto’o, Milito (Balotelli 78′).
Milan : Storari, Jankulovski, Silva, Nesta, Zambrotta, Pirlo, Gattuso, Flamini (Seedorf 46′), Ronaldinho (Huntelaar 63′), Boriello (Ambrosini 46′), Pato. ( mrp / krs )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *