Buka..buka. no tarawih lagi.. Rggh..

Waktunya buat buka.. Asyik, langsung ambil segelas air putih.. Batal.. Yes.. yes (waduh kayak anak kecil aja om..) Jadi ingat kata-kata seseorang, berbukalah dengan yang manis kan ga ada tuh anjuran berbuka dengan yang tawar. Salah persepsi nih bos, yang benar itu berbuka dengan kurma basah kalau ga ada berbukalah dengan kurma kering (yang banyak dijual di sini) kalau ga ada juga ya dengan air putih. Jadi ga ada tuh yang namanya berbuka dengan yang manis, itu mah Tag Line minuman..(lha kok jadi ceramah gue..maaf ya.. )
Habis minum air putih, adzan di masjid belakang belum juga terdengar. Ya udah lanjut makan nasi, kolak dan esnya lupakan saja karena gue ga terlalu minat banget sama dua hal ini. Kolak itu terlalu manis, jadi ntar kekenyangan. Esnya, es apa ini.. belum pernah nyoba sebelumbnya takutnya nanti jadi mubazir. He… Hajar makanan nambah satu kali (ondeh, godangnyo salero ang yuang..hehehe). Selesai, langsung wudhu dan menuju Masjid. Ah ketinggalan satu rakaat, tak apalah..hhihii
Balik ke rumah lagi, nunggu durennya di buka. Wah udahjam 7 ini, bisa gawat kalau ga pulang sekarang katanya busway ga nyampe jam 10 kalau pas Ramadhan gini. Haduh.. Mesti ngacir sekarang nih.. He.. Durennya dibuka juga, nyicip dulu sedikit.. Hem.. nikmat, jadinya tertunda keberangkatannya.. Hahahah… Ga terlalu banyak menikmatinya. Udahan ah, bercerita sebentar dan saatnya buat pulang. Yah, jam segini berangkat nyampe rumah ga tarawih lagi nih.. Ughhh… Ngantuk..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *