Bingung!!!

Beberapa hari ini ga tau kenapa pikiran ini berputar ga menentu. Ga ada pencerahan yang mampu gue dengar dengan sempurna. Semua orang berusaha memberi solusi tentang apa yang ada di otak. Mapol berkali-kali bilang ke gue janganlah terlalu memikirkan sesuatu yang akan membuat gue jadi linglung. Cukup sudah bergaya hedonis, cukup sudah selalu melihat ke atas yang membuat hati ini iri dengan apa yang orang lain capai. Oh….
Kebingungan yang melanda membuat gue juga ga bisa “bercanda” dalam menulis. Termasuk dalam tulisan ini juga, beberapa hari belakangan memang ga banyak yang bisa gue perbuat. Otak berputar-putar memikirkan sesuatu yang sangat gue inginkan. Entah karena memang tubuh ini berasa ga kuat menahan gempuran keletihan selama ini atau memang terlalu banyak pikiran??
Ingin kembali normal, kembali kepada gue yang asal nulis namun ga kepaksa.. ga seperti beberapa waktu lalu yang merasa terpaksa buat nyulis di blog lecek ini..Ughh.. Ayolah, khutut kembali ke jalan yang benar, yang dipikirkan cukup dibawa ke alam mimpi… Errgghhh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *