No.3 of today

Berangkat jam 7 lewat dikit dari Afiscom menuju Halimun, diantar sama Jacko naik FUnya Mr. Nan Tido.. Langsung nyebrang karena jalanan terlihat sepi. Masuk ke dalam halte dengan sedikit kaget lihat antrian yang begitu panjang, Astaga… Bisa telat ini.. Gawaaaaattt .. Langsung ikutan Antri, nyalain music di HP langsung mengikuti hentakan music yang ada.. Lagunya enak juga, suaranya merdu.. Hemm… tak peduli dengan dunia sekitar, inilah gue sebenarnya..hahahaa
Tiba-tiba seorang ibu tua menyelip antrian gue, mau marah tapi ketahan ah biarlah toh yang penting gue ga terlalu jauh kebelakang jadinya. Hem… Si ibu celingak-celinguk ga menentu, jadi aneh gue ngelihatinnya. Umurnya brapa bu? Gayanya kayak masih ABG aja, pakai celana (hmm.. apa ya namanya itu, kalau ga salah Teta dulu pernah ngasih itu sama si CIci dulu.. aduh lupa) ngepres body, pakai Jilbab dengan dandanan serba menor, bibir digincu merah.. Puihhh.. Ga tahan mau ketawa, tapi ga kuat kalau ketawa ngakak..hahahaa..
Kayaknya nih ibu tua ga tau punya tujuan kemana, akhirnya dia keluar dari antrian. Gue piker dia mau keluar dari halte, eh taunya dia malah ngantri lagi di bagian menuju Dukuh Atas.. Mau kemana sih bu?? Lupakan si ibu yang lagi kebingungan, kembali menunggu kedatangan busway yang belum juga menampakkan batang body depannya.. Rgghhh…
7.30 an lebih dan kurang sumpah sorry banget,hehehee… Akhirnya bus yang lama di tunggu dating juga. Di dalam bus sudah berjubel dengan penumpangnya, ditambah yang antri di halte ini? Ah, bisa ga masuk nih gue.. Hajar.. ga peduli di depan cewek, ibu-ibu anak keceil maupun jompo gue mesti masuk di bus ini, bisa telat kalau terus menunggu.. Ayo.. Masuk!!!
Puih.. akhirnya lega bisa masuk juga,… Terserah deh mau telat mau nggak.. yang penting nyampe kantor dengan selamat..hahaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *