No. 1 of today

Kemarin hari yang melelahkan, benarNumbered List-benar melelahkan. Sampai Afiscom udah kayak orang kekurangan cairan, capek banget. Habis buka langsung ketiduran.. Gila, badan ini serasa mau hancur dibuatnya. Apa karena tadi malamnya hanya tidur beberapa jam saja?? Atau memang tubuh ini sudah ga kuat lagi menahan penderitaan yang kualami (halah.. bahasanya, derita..mati aja loe) Hehehehe..
Habis sholat maghrib, ada sms masuk dari sayangku (widih..sayang..jangan ketawa tet…hehehe). Ga tau kenapa tubuh ini tak mampu untuk melihatnya. Ada apa ini? Kenapa tubuh ini tak mampu bergerak?? Akhirnya gue putusin buat menyerahkan tubuh ini pada sang pencipta. Terserah mau diapakan juga, gue rela.
Akhirnya tubuh ini terbenam dalam ketidaksadaran yang entah berkah, anugerah atau derita tak ada kesadarann sama sekali.. Ougghh.. Beberapa kali terbangun serasa ada yang memanggil, terduduk sebentar lalu kembali tak sadarkan diri.. Ya Allah sampai disinikah akhir hidupku.. heehhee..
Akhirnya tersadar juga saat Yance mau bangunin si Jacko, kaget saat dengar dia nelepon Jacko. Heran Afiscom, segede gini doank kok pakai telpon segala ya? Hemm.. Langsung lihat HP. Astaga, banyak banget sms yang masuk, lebih kurang 5; kalau lebih hadiah kalau kurang ga tau apa..heheehe..
Semuanya dari nomor yang sama, sang bidadari (maafkan aku ya.. ), karena takut dia mikir macam-macam gue nyoba buat nelpon dia.. Ah.. ini kan masih jam 3 pagi, sudah bangunkah? Tak nyambung sama sekali. Ya udah, gue sahur dululah..
Setelah santap sahur, mencoba nelpon lagi. Ah.. Akhirnya nyambung dan suara di seberang adalah suara yang selalu gue rindukan.. (Semoga bisa secepatnya kumiliki suara itu..). Benar dugaan gue, sang bidadari membutuhkan gue, dia takut terjadi apa-apa. Ya Allah lindungilah cinta ini…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *