Pulang, aih kelewat

Ngebet banget pengen pulang. Langsung berlari menuju Absen, Udah jauh lewat setengah 5. Hajar!!! Takut ditinggal jemputan yang sudah dipenuhi langganan tenggo. Aduh, gue ditinggal donk, kejar!!! Akhirnya ke kejar dan ayo kita pulang!!! Hehehe..

Sampai di Halte, mungu busway agak lamaan dikit, oh Lama juga nih.. Ayo Cepat donk udah ga sabar nih pengen sampai Afiscom, udah terbayang kenikmatan berbukanya.Hehehe.. Akhirnya datang juga, sebuah bus berhenti tepat di depan mata, Ayo serbu.. Seperti biasa, dorongan-dorongan ga penting terjadi lagi.. Haduh… Yang sabar donk, bapak-bapak ibu-ibu..hehehe

Semua dapat posisi duduk, hem.. saatnya menidurkan mata ini sejenak. Tapi pas di paksa kok ga mau tertidur ya? Halah ini mata kenapa lagi? Terpaksa melirik ke segala penjuru hingga mata ini terlelap. Oh, akhirnya pas depan UNJ mata ini sudah mulai tak sadarkan diri, Gue tak tau lagi apa yang terjadi.

“Pemberhentyian berikutnya, halte Manggarai perhatikan barang bawaan anda dan hati-hati melangkah.. Next stop manggari shelter, check your belongis and step carefully”, suara yang gue dengar menggetkan gue.. Aduh, udah sampai Manggarai saatnya untuk terbangun dari tidur ini. Namun mata maih berat. Pas lampu merah manggarai mata ini kembali mengajak untuk tertidur.. Oh..oh.

Sewaktu mata ini tersadar, haaaaaahhhhhhhh…… ini kan masjid At Taufiq, waduh mesti turun nih. Heh.. kok busnya udah jalan.. Oi,oi ane belum turun nih.. Haduh gimana ini?? Hati Panik namun ekspresi tetap cool dari tadi memang ga beanjak dari tempat duduk. Ah Ya sudahlah, lanjutkan tidurnya.. Toh Dukuh Atas ga jauh kok dari Halimun, ntar muter lagi, paling antrinya bentar doank..hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *