Mampus, Telat

Sumpah, kaget gila kampret kacrut!!! Ga tau gue mau ngomong apa saat liat jam udah menunjukkan pukul 7 kurang persekian detik. Ondeh mak jang, pasti telat nih nyampe kantor. Lansung menuju kamar bawah, colokin setrikaan ambil baju terus ambil handuk, sabun dan let’s go to the bathroom. Langsung byar-byur tak jelas, ok udah siap, tinggal baju aja yang belum di setrika. Hemmm.. Woi.. gas!!! lecek dikit tak apalah toh gue masih tetap keren kan? Yah setidaknya buat wanita idaman gue, buat yang lain? He.. mereka juga bilang gue keren kok..hahaha

Lupa sesuatu, oh ya mesti pakai sweter nih biar ntar ga gampang ngantuk.. Huhh.. derita nih tidur cuma dua jam setelah subuh.. “Onde mak, jan lah bantuak iko taruih nan ka tajadi di hiduik ko.. Ba’a cari piti kalau hiduik bantuak iko..Hahaha..” (buat yang ga ngerti artinya, sini les private sama gue..). Panggil Yance disaat semua udah beres, minta anterin ke Halimun. Hajar!!!

Sampai di Halimun, Urrrghhh.. Padat gila nih antriannya, geblek.. 10 menitan nunggu lama juga, waktu udah mepet 7.20an kalau ga salah berarti benar..hihi.. dua bus datang, bus pertama gue ga berhasil masuk namun bus ke dua berhasil ga berhasil harus masuk.. Urgh.. Akhirnya sudah berada di dalam bus, lega dikit.. Ada sms masuk, yihi.. My dear udah nyapa pagi-pagi ngasih semangat.. Makasih ya.. Ayo semangat dalam ngantuk yang menghadang..hahahaa..

Dalam bus gue ga ngantuk sama sekali, liatin kanan kiri, kebiasaan yang sudah lama gue tinggalin. Mata gue tertuju pada sesosok tubuh (belum jelas sih cewek apa cowok karena mukanya ditutup jaket) di depan gue. Gila, ini orang tidurnya niat banget, jaketnya dipakai buat nutupin mukanya.. Salut!!!!

Gue perhatiin dari atas sampai bawah, akhirnya gue sadar kalau yang di depan gue ini adalah seorang cewek. Cat kuku kaki dan tangannya matching banget, warna ijo plus glitter2nya..hihihii.. Mantap-mantap, jadi penasaran lihat wajahnya..Cantik ga ya? Pas lihat mukanya saat dia bangun.. Jadi pengen ketawa, kusut berat bu.. Cuci muka dulu sana, ga malu diliatin sama CR7 nih..hehehe.. Hahaha..

Sampai Tugas udah jam 8.05 (kalau ini yakin gue jamnya pas, jam di busway). Langsung lompat halte panggil ojek, siapin duit ojek dan hajar.. Hexa bos!!! sampai di kantor bayar ojek, hitung semua duit yang ada di kantong,.. waduh ada yang kurang nih, pasti jatuh di jalan..deu.. kasihannya.. Udahlah ga usah dipikirin langsung ke absen aja.. pas ngabsen 7.10..haduh.. telat deh.. telat kedua di bulan ini setelah kamis kemarin… Haaaahhh….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *