Bos, curhat

Lagi Asyik ngecheckin file-file di Gudang tiba-tiba si Boss masuk dan ngajak nngobrol. Awalnya gue berusaha ngeledikan aja, eh tau-taunya malah jadi panjang obrolannya.

Gue : Kenapa pak, bosan di depan?
Bos : Iya nih, angguk-angguk ga jelas bikin kantuk makin bertubi
Gue : Ya udah pak tidur aja, gue pindah ke depan deh
Bos : Malas juga kalau tidur mulu
Gue : Ya mau gimana lagi kalau gitu?
Bos : Hehehe.. Gini deh nasib jadi bawahan
Gue : (nyengir) makanya bikin usaha pak, ntar gue jadi tangan kanannya
Bos: Iya, ini juga lagi persiapan. Kemarin gue cerita sama seseorang. Dia dulu kerja di perusahaan A, trus keluar gara-gara berantem sama temannya. Habis itu bikin usaha sendiri, kayak bikin lapak di Mall-mall gitu. Sekarang kerjaannya cuma kontrol doank. Tinggal jalan bentar lihat lapak 1, lapak 2 dan seterusnya. Waktunya bebas, hari ini boleh lihat besok boleh nggak..
Gue : Hem.. enak juga ya, wah Bapak harus kayak gitu tu, kan udah mulai ekspansi ke dunia perponselan. Kenapa ga bikin kios aja?
Bos : Iya sih, tapi modalnya masih belum cukup. Gue dulu sebenarnya udah sering jualan. Makanya jiwa ini jiwa pedagang, apalagi gue tinggal di dekat orang China semua.Heee,,
Gue : Ok pak , gue doakan semoga semua tercapai, tapi jangan lupa kalau berhasil. Tapi kalau nanti jjadi Boss, gue jadi tangan kanan ya.. (hehehe..)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *