…….

Tadi kepaksa ga jadi ngantri lagi bus ke arah Halimun, Antriannya panjang gila, terpaksa keluar halte. Ambil telpon, hubungi Yance minta tolong dijemput ke Dukuh Atas. Yah, jawabannya tak mengenakkan, dia ga tahu halte ini.. Haduh.. Parah euiy.. Apa yang mesti gue perbuat?? Sekitar sini ga ada angkot, yang ada cuma ojek.. Waduh…

Ya sudah, gue memutuskan untuk jalan kaki menuju Afiscom.. Busseet mas niat banget, ga capek apa??heieeihehehe.. Baru beberapa langkah, telpon berdering (kring..kring..), lihat yang nelepon, eh si Yance menghubungi, katanya Bang Mucle mau jemput gue. Hah.. Tenang, ayo tunggu Bang Mucle..

Nunggu Bang Mucle berderatan dengan seorang Jockey 3 in 1. Hem.. Inilah Jakarta banyak pekerjaan unik yang bisa di lihat, salah satunya ya Jockey ini.. Kerjaan gampang tinggal stop, naik dan turun lagi dibayar deh..hehehe.. Parahnya kalau ketangkap trantib.. dijamin ga bakal tenang..hehehehe..

Oh, akhirnya Bang Mucle datang. Ayo kita pulang. Sempat mampir dulu beli es batu, katanya Bang Mucle dia mau bikin es teh manis. Ya udah ayuk ajalah.. Sampai Afiscom, makanan udah banyak aja. Kayaknya masih berpesta yang Bang ya? Gue ga ikutan patungan nih, jadi malu..hihiihi..

Nunggu waktu buka yang ga terlalu lama, sekarang saatnyanya untuk menikmati hidangan ini.. Semoga puasa kita diterima ya rekan-rekan ku.. Eh, Bakwannya jangan dihabisin semua.. gue juga doya..hehehehee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *