Sedikit salah paham

Tadi sedikit salah paham sama si Teta. Gue piker si Teta bilang B ternyata maksudnya A. Haduh, sempat merasa marah banget sama si Teta.. Maaf ya Tet tak ada maksud berbuat begitu. He,….

Awalnya gara-gara belakangan ini update status Facebook tentang kebahagiaan bisa dekat dengan “sang bidadari”. Memang terkesan lebay, namun semua yang gue tulis itu punya maksud tertentu. Gue ingin salah seorang teman di Facebook membaca update-an yang gue tulis.

Yang bikin gue sedikit marah sama si Teta, karena gue baca dia nulis kata nneg awalnya gue pikir itu nenek,ternyata maksud si Teta eneg bukan nenek. Gue sempat terdiam dan hati ini berdetak tak karuan. Otak tak bisa berpikir. Apakah yang gue lakukan salah, apakah ini semua salah di mata Nenek. Ya Allah gue ga bermaksud melakukan ini semua, gue ga ingin melupakan nenek.. I love Her..

Maaf ya Tet, tadi ga bermaksu punya rasa amarah yang sebegitu besarnya sampai-sampai komennya wan hapus,..maaf Tet.. tapi mengertilah yang wan tulis bukan karena wan Lebay tapi hanya untuk menjaga hati wan untuk seorang yang wan cintai… do’akan cintako untuak salamonyo Tet.. Wish me get my dream..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *