Sahur.. Berbagi..!!.

Sahur kali ini bangun agak kesiangan.. Mungkin tidur ga terlalu pulas mungkin, tak bermimpi apa-apa namun ada kejadian menggelikan..Hehehe.. Seperti biasa (saat puasa) alarm berbunyi jam 3, dan suara “sang bidadari” yang selalu terdengar seperti nyata. Langsung ambil handphone dan bilang “iya saying, aku ga bakalan ninggalin kamu” he… Lama jug ague bilang gitu hingga akhirnya tersadar, bah.. ini kan suara alarm..waduh.. tadi ngigau toh mas…


Walau mata belum sepenuhnya stabil, langsung cari nomor “sang bidadari”, telpon dan ternyata dia sudah bangun.. Hem.. Baguslah ternyata dia ga kesiangan ga sama kayak gue..heheeh.. Ok, bangun semua penghuni afiscom, pertama Jacko yang tidur bareng gue di Musholla. Sippp.. udah bangun dia, langsung ke kamar bawah bangunkan dua penghuni lainnya.

Nah.. Mr. Nan Tido udah bangun dia langsung turun ke basement buat sahur, satu lagi yang belum Yance..buuussseeett, nih orang susah banget dibangunin. Setelah diajak berkompromi akhirnya dia bangun juga. Sempat berpikir buat sahur mau nyantap apa. Mie atau ke warteg ya.. Ya udah turun dulu, kompromi dengan yang lain.. Ternyata Mr Nan Tido sama Jacko udah menyantap makanan di bawah.. Waduh, gretongan nih.. tanpa berpikir lagi ikutan aja menghabiskan makanan yang ada.. Ambil Secukupnya (walaupun sebenarnya ga cukup..wakakakak). Beberapa menit kemudian Yance ikutan makan.. Hem nikmatnya berbagi di sahur pagi ini..hehehe… Hayu..kita puasa esok hari..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *