Pulang Ah..

Pulang jam setengah 5, Pak boss malah ngasih kerjaan nginput FP yang baru dikasih Pak Mam. I wanna say ” Tomorrow bos ye, sekarang saatnya pulang. Kolak pisang udah nunggu di jalanan buat dibeli..hehehehe”. Si boss setuju-setuju wae. Katanya besok inputan bakal lebih banyak, pembayaran Flash besok di input juga. Modar-modar deh..heheheh..

Langsung turun menuju absen di koperasi, lansung naik jemputan. Jalanan macet, mutar ke pintu lainnya. Sampai Tugas bareng Pak Budul, niat awal pengen lewat samping halte. Pak Budul yang bagian safety gue ledek aja, “Bisa sih bisa pak tapi kan ga safety pak?”. Pak Budul dengan enteng menjawab “kalau kita udah diluar kantor, urusan safety di kesampingkan dulu”. Ada-ada saja..hehehe

Akhirnya dapat bus sekitar jam 5 lebih dan kurang jangan mangap ya..hehehehe… Gue bisa duduk, namun gue ga bisa ngasih tempat duduk ini buat yang lain mata terasa berat. Ngantuk..hehehe.. Sempat sms-an sama sang bidadari namun entah kenapa sms terakhir ga gue bales, mungkin karena ngantuk..

Akhirnya terbangun di lampu merah halimun, Asataga untung tak terlewat, langsung cepat-cepat berdiri. Dengan gontai keluar halte.. Huaaah.. nikmatnya sore di bulan Ramadhan, jalanan sepi dan ga panas.. (ya iyalah sore sih..hheehehe).. Ayo jalan ke Afiscom, siapkan diri buat berbuka..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *