Take Him Out Indonesia –> Acara Apa ini???

Secara ga sengaja tadi habis tarawih mencet remote TV. Awalnya yang keputar SCTV, ada sinetron Cinta Fitri. Hem.. Lewatin ajjalah cari yang lain siapa tahu ada acara bagus.. (berharap semoga saja ada)..

Bolak-balik mencari acara yang bagus, eh malah berhenti di Indosiar, sebuah acara yang dipandu Choky, penasaran ini acara apa. Memperhatikan acaranya, seorang cewek dihadapkan pada pilihan untuk memilih 2 pria di depannya. Nampak ke 2 pria yang ada berharap untuk terpilih.

Ceweknya lumayan cantik juga, seorang pramugari. Cowok2nya juga kelihatan sudah mapan dan ga kalah keren dari gue..heheheheehe.. Ini konsepnya seperti perjodohan ya, si cewek milih salah satu dari pria-pria ini. Boleh juga ga milih sama sekali. Waduh.. kasihan juga sama yang ga kepilih..hikss.. Kalau gue di situ kepilih ga ya??

yang bikin gue kaget setengah mampus, di situ ada seorang ustadz (ustadz apa model sih bos? bukannya ustadz menganjurkan syariat ini kok di sana) yang memberi komentar setelah sang cewek milih “pria idaman”nya.. Hei..hei.. Oak ustadz mending belajar lagi deh.. Dari format acaranya aja udah ga mendidik, yang boleh milih itu cowok bukan? Yah, walau cewek berhak juga menentukan pilihan tapi seenggaknya ga sevulgar ini donk.. bener donk, iya kan iya donk..

Yah apapun itu, acara ini nampaknya punya share yang cukup tinggi dan diminati banyak orang di Indonesia yang mungkin bosan dengan sinetron yang ada (Teta termasuk fansnya, ga enak tadi kalau bilang, yang suka cuma orang bodoh..hehehe)… Yah.. lanjutkan deh acaranya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *