Pagi Di Bintaro

Pagi ini gue ada di Bintaro, tugas jaga rumah (apa tugas nginap ya??). Bangun Jam 4 (eh..bangun ga sih?? Pengen telepn sang bidadari) niatnya sih mau bangunin, tapi ternyata entah apa yang gue lakukan, malah tertidur kembali (parah).

Akhirnya, sms dari sang bidadari menyadarkan gue dari kantuk yang kembali datang. Berbalas-balasan sms hingga akhirnya waktu subuh menjelang. Mr. Nan Tido ngajak buat laksanain kewajiban bareng. Ok.. Let’s GO!

Selesai laksanain kewajiban, langsung ambil pakaian yang akan gue jajal buat ke kantor pagi ini. Karena malas lewat ruang tengah, gue naik tangga belakang… Ehm.. pintu kekunci, lompat ajalah (udah biasa kan kayak maling..hehehe)

Belum ada yang terbangun sebenarnya, Mr. Nan Tido ga tau kemana, mungkin dia lagi ”ngasap” dulu. Sambil dengar radio yang ga jeas suaranya. Memuluskan pakaian yang lecek karena ga satupun yang gue lipat waktu bawa ke sini.

Setelah selesai menyetrika, langsung ambil handuk dan perlengkapan mandi yang lain, saatnya mandi boss.. Ayo bersihkan tubuh yang bau kacrut ini..!!! Biar di busway semua cewek mendekat..*_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *