Macet2an Di Busway

Sampai dalam bus, dapat duduk. Saking lelahnya gue tertidur, bingung juga sih kenapa bisa capek. Padahal tadi ga ngapa-ngapain cuma lihat monitor tanpa mikir lebih banyak. Heeee..

Sampai Matraman, terima sms dari sang bidadari.. balas ah, seru nih berbalasa-balasan sebelum maghrib. Hehehe.. bentar lagi nyampai halimun.. Urrgghh.. tas ini berat kali, gara-gara bawa latopnya Mr. Nan Tido nih, sial mending ga usah dibawa tadi, meganggya capek.

Sang bidadari nanya tentang sms gue sebelumnya, ada yang salah.. he.. oh, iya ternyata gue lupa nulis satu kata, jadi beda artinya. Mangap ya!! Hihihi.. Lihat ke jendala, wuih jalanan sesak abis, macet mak!! Busway belum bisa masuk ke jalurnya, saking macetnya. Pak Budul yang disamping gue udah takut ga bisa tarawihan bareng keluarganya di rumah.. Oh..

Jam udah 18.00, gue belum juga lepas dari kemacetan. Aduh.. masih bisa sholat maghrib ga ya?? Apa gue bisa ikut tarawih malam ini?? Aduh.. ngeri juga nih.. Ayolah macet, lancarlah..hehehe..

Sekitar 15 menit waktu yang dibutuhkan untuk keluar dari kemacetan ini, sampai Halimun langsung ke Taufiq, setor kewajiban dululah.. habis itu telepon si Yance, minta dijemput.. Buset tas ini berat banget.

Hah.. Akhirnya sampai Afiscom..

Nb : aneh ya, kenapa ga disatuin aja ama yang sebelumnya..hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *