Berangkat

Jam 7 sudah bergerak menuju setengah 8. Lihat Pak Yat lagi beres-beres halaman belakang. Hem.. Mr. Nan Tido tidur lagi (bangun tidur, tidur lagi. Bangun……… Tidur lagi.. Hahahaha..-Tribute to Mbah Surip). Langsung nanya Pak Yat, bersedia ga nganterin gue ke Pasa Bintaro. Katanya Hayo aja, ok gue mandi dulu boss.. Bau nih..hehehe

Cuma butuh 5 menit buat mandi, emang biasanya ga pernah butuh waktu lama buat mandi. Siram sana sni, menyabuni..lupa gosok gigi..hahaha, tadi habis sahur udah om.. Batal ga sih kalau sikat gigi pagi2 gini??hehee.. Acak-acak rambut dikit pakai wax.. Hem.. udah keren nih. CR7 wannabe ready for doing anything..

Pak Yat udah siap dan kita langsung berangkat!!! Sampai Pasar Bintaro, aduh metro mininya penuh boss.. Kepaksa deh berdiri, Tapi ga lama karena di tanah kusir banyak yang turun. Hem. Duduk juga akhirnya. Karena masih ngantuk, gue pun tertidur dengan menaruh kepala di sadaran kursi depan gue.. Bussseeet.. lebih dari 3 kali kepala ini kebentur padahal udah dihalangin tangan, sempat juga hapir jatuh ke bawah.. Ah.. Dasar..

Ga sadar, ternyata udah sampai Blok M, akhirnya turun langsung menuju busway. Ga terlalu rame, ga kayak kemarin. Hem.. apat duduk dibelakang, sambil liatin blog sang bidadari, baca-baca tanpa peduli kegiatan manusia sekitar. Pas, dengar udah mau sampai Dukuh Atas. Akhirnya bergerak untuk mendekati pintu keluar. Hem..

Turun di Dukuh Atas, kali ini gue bebaskan mata ini untuk melihat apa yang dia mau. Banyak yang aneh, banyak yang seru dan inilah Jakarta. hehehe.. Tak ada yang peduli dunia sekitar, semuanya punya kesibukan sendiri. Dari perilaku aneh sampai yang lucu terjadi. Dari yang lari terbirit-birit mengejar busway sampai pada orang yang santai kayak gue..hehehe

Naik bus koridor 4 Dukuh Atas-Pulogadung, ga banyak yang naik. Gue bisa duduk dan tertidurlah abang Khutut ini, Bangun-bangun udah sampai Layur. Wah satu halte lagi Tugas.. Ayo bangun, pas gue lihat sekitar.. Bah penumpangnya cuma 3 orang.. Ayo ah.. ntar lagi turun.. Kerja!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *