Berangkat!!!

Udah jam 6 saat gue selesai berdandan (sebenarnya Cuma ngacak2 rambut) tadi malam lupa bawa wax jadi rambut kelihatan baru habis bangun tidur. Lagi-lagi masih memegang prinsip say no to sisir. He..

Minta tolong Mr. Nan Tido buat nganterin sampai Pasar Bintaro biar ga telat-telat banget nantinya. Sampai Pasar Bintaro, langsung naik metro mini. Ga berdiri ya??Jalanan juga sepi nih, ga seperti kata si Teta yang bilang kalau berangkat dari Bintaro pasti macet. Apa karena pada mau puasa, makanya siap-siap buat tarawih ntar malam jadi ga pada kerja..hahaha

Ga sempat buat tidur lagi, karena mata emang masih kuat. Gue memperhatikan sang kondektur dengan rambut gondrongnya.. Hem.. Kayak siapa ya orang ini?? Perasaan dulu pernah liat orang kayak gini semasa di kampung. Tapi siapa ya?? Hehehe

Seorang cowok seumuran gue kayaknya, naik dan duduk di sebelah gue. Hem.. Si kacrut ini nyalain rokok.. N***ng, pagi-pagi udah bikin udara ga segar.. Eh, si kondektur ikutan juga.. Gila.. Woi, pak supir larang donk ini…

Sampai Blok M, langsung ngacir ke bawah tempat pembelian tiket Busway. Ngantri euoiy.. ini baru berasa di Ibukota, hahaha.. Banyak cewek cakepnya, dari yang seksi abies.. sampai yang lugu.. yang penting mata jadi tak ngantuk. Kata Om Tuk kan ”tombo ngantuk” hihi..

Setelah dapat tiketnya, masukin ke tempatnya (beda ya ama koridor 4 yang bentuknya kayak karcis yang di sobek..). Langsung naik lagi ke atas, gue merasa aneh nih. Seorang cowok, berbadan lebih tegap dari gue (pokoknya badannya mantap abis..) memperhatikan gue yang baru sampai di halte. Dia mengeluarkan bajunya, ga ngerti maksudnya apa? Pas gue mau ngantri barulah dia ikutan ngantri juga.. Eh, dia mepet-mepetin gue.. Waduh gelagat ga beres nih, aduh.. Hati gue deg-degan tak menentu. Pertama gue takut dia copet yang kedua gue takut dia ngegerepein gue.. (gila.. ampun!! I Hate Gay>>)

Akhirnya gue berhasil menghindar dari cowok tadi. Menjauh ke sisi yang berlainan.. Ah.. legaaaaa, akhirnya gue bisa bebas memperhatikan semua cewek yang ada di sini..hihihi.. Pas mau masuk gue dengar teriakan cowok yang kedengaran manja banget (saat masuk di dorong dari belakang jadi berasa gimana gitu..).. Pas gue check suara yang teriak ternyata si cowok yang tadi yang teriak, aaaah.. ihhhh… uhhh.. ohhohoohho.. Lebay lu…

Untung tadi menghindar, kalau ga habis deh gue dipegangin sama dia.. hehee.. OK, Lanjut Dukuh Atas, trus Pulo Gadung, Moga tak telat!!heheheh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *