2 Bapak Yang Berbeda

Punya dua orang Bapak yang mengayomi adalah sesuatu yang membahagiakan. Bapak atau mas ya? Umur mereka memang ga terlalu jauh dibanding gue. Pak Budim umurnya baru sekitar 33 atau 34. Seorang Bapak yang sangat peduli dengan ilmu agama. Sedangkan Pak Boss yang umurnya sekita 37an merupakan bapak yang tepat untuk dijadikan teman curhat. Hehehe..

Berbagi kebahagian dan kebersamaan dengan dua orang ini sangat menyenangkan. Walaupun hidup semakin susah dan langkah semakin berat, kebersamaan jadi tonggak yang paling membahagiakan. Jika Pak boss adalah orang yang menuruti apa aja kemauan orang lain (maksudnya ga terlalu membantah) sedangkan Pak Budim selalu mempunyai pikiran tersendiri, pikiran yang unik dengan kecepatan berpikir yang fantastis.

2 orang ini yang membuat gue seakan tak rela jika harus berpisah di suatu saat nanti. Kebersamaan dan ilmu yang diperoleh dari mereka takkan bisa terlupakan.. Hem.. Pak Budim, lembur sampai jam 8 malam di hari sabtu adalah sesuatu yang dahsyat!! sesuatu yang membuat keadaan kantung jadi makin bertambah..hehee.. Pak Boss, tanpa tanda tangannya tak mungkin lembur yang gila-gilaan itu bisa di claim.. Terimakasih Pak.. dua-duanya, tak bisa membedakan kalian berdua. Semoga cepat naik jabatan ya Pak..hehehe.. Kalau naik, saya diangkat ya..huhuhuhuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *