Solve the Problem

“Sang bidadari” meminta gue untuk menyelesaikan masalah dengan seorang cewek yang lama pernah dihati. Masalahnya apa ya?he.. ane lupa ya ukhti..hehehe..

Sebenarnya memang telah berniat buat menyelesaikan dan kembali berdamai dengannya, tapi dari dulu keegoisan dan keras kepala tak pernah bisa dihentikan. Akhirnya gue beranikan buat menghubungi dengan jantan. Gue ga berani mendengar suaranya takut gue kembali merasakan rasa yang dulu pernah gue rasakan. Cukup dengan sms.. Sudah cukupkah..??

Kata Teta gue ga usah terlalu tebar pesona padanya, aduh gimananya caranya kalau pesona gue ini memang sangat menarik..hhihihi.. Ok, Tet gue usahakan supaya tak seorangpun tertarik sama gue kecuali “sang bidadari” yang selalu di hati. Sempat merasa tak tenang saat dia ingin menanyakan sesuatu, ternyata bukan hal yang aneh..

Masalah terselesaikan dan gue bisa tenang kembali, menjalani tujuan hidup yang baru dengan menjaga cinta “sang bidadari”.. Luv u!!! Terima kasih do’a dan nasehatnya.. kau sangat mempesona..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *