Pulang.. Busway Luv U

habis Maghrib langsung jalan menuju Tugas, capeknya udah lumayan menghilang. Pas didepan pagar Hexa sebuah mobil berhenti, awalnya ga dengar suara yang manggil tapi karena mobilnya berhenti terpaksa (apa niat) menoleh. Ternyata Om Zahir, dia ngajak buat bareng sampai tugas.

Di dalam mobil sempat berbincang mengenai peluang buat juara futsal. Ngobrol ngalor ngidul dari dimana tinggal berangkat naik apa, untung dia ga nanya gue tinggal sama siapa. Bisa-bisa dia tahu gue ponakannya boss besar(bukannya udah pada tahu semua ya??)..hihiiii

Sampai Tugas, say thanks to Om Zahir lanjut berjalan di tangga menuju halte busway. Santai saja nak, waktu tak usah dikejar, toh Afiscom takkan lari bila kau kejar..hehehe.. Sebuah bus gue lihat berhenti, langsung bersiap untuk mengejar bus yang ini. Gue ingat sesuatu, duit gue mana ya?? dompet gue ada ga sih? (duitnya ada ga? bukan dompetnya yang dicari boss..). Gue ambil recehan yang ada di tas, ada 8 kepingan 500an. Gue ambil tujuh keping, langsung kasih penjual tiketnya. Langsung masuk ke bus.. Ambil tempat duduk menyamping pas di dekat pintu.

Larak-lirik seorang cewek duduk mantap diapit dua cowok.. Sedikit memalingkan wajah kearah yang lain, seorang pria bergaya ayu duduk di arah depan. Hem.. menariknya..hehehe.. Sampai di halte Parmuka LIA, seorang cewek naik dan berdiri di depan gue. Gue lihat dulu sekitar. Ah ternyata tak ada cewek yang berdiri. Kasih tempat gue ke dia, langsung berdiri di depan pintu.

Sampai Matraman, gue ga sadar pintu ke buka. Tubuh gue terdorong ke depan, kaki gue kejepit. Guenya sok cool aja, walau kaki kejepit (mampus, sok gaya sih loe..he). Lima menit kaki kejepit, akhirnya bebas juga.. ah lega… Pas mau sampai Manggarai gue jalan ke tengah, kasih yang mau turun lewat. Gue ke pintu yang berlawanan, yang ga mungkin dibuka. Dengan santai bersandar di pintu, kayak yang punya sendiri aja. Hem.. dengan cuek tetap kliat sekitar, lumayan sesak. Liatin kursi belakang, seorang cowok memperhatikan gue, kayaknya dari tadi dia memperhatikan gue berdua dengan cewek yang tadi gue perhatiin. Gue aneh ya?? Mirip siapa coba??hahaha..

Akhirnya gue sampai Halimun. Saatnya turun.. OK Busway.. see ya.. tomorrow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *