Mimpi kali ini

Jam 4 terbangun karena sebuah mimpi yang… hem.. dibilang apa ya,.. mengejutkan, aneh atau asyik ya??hehehe. Bingung gue mengartikannya. Ok, Inilah mimpi yang gue alami, mohon maaf kalau ga lucu..hehehe.

Gue berada di depan sebuah rumah (ga jelas sih ini rumah atau gedung). Satu-satunya manusia yang ada di depan pelataran ini. Terbentang Papan pengumuman yang panjang mengitari rumah ini. Gue bingung, buat apa berada disini. Sebuah suara memberitahukan tujuan gue disitu. Gue mesti memilih gambar salah satu wanita yang berada di papan pengumuman itu.

Heeh.. Milih??Aduh bingung gue, banyak wanita cantik yangterbentang, tak seorangpun yang menarik. Selain gambar dilengkapi juga sama CV mereka. Gue udah kayak staff HRD aja, milih calon karyawan buat kerja di kantor gue..hehehe.. Berputar sampai tak ada yang sesuai. Sampai gue capek mengitari halaman rumah ini mencari yang sesuai. Dalam kelelahan sebuah suara wanita yang lembut memanggil, dia bilang “jangan tinggalin aku ya wan, jangan tinggalin aku”. Gue merasa kenal dengan suara ini. Gue mencari keberadaan suaranya. Dimanakah dia? Bukankah tak ada seorangpun disini.

Gue terus mencari asal suaranya sampai gue terbangun. Namun suaranya masih ada. Ternyata suara itu suara alarm. hehehe, suara “sang bidadari” yang gue jadiin suara alarm. Gue jadi ingat dia. Langsung telepon buat bangunin (biasanya dia yang bangunin), ternyata udah bangun.. Ah.. Luv u my angel..hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *