Futsal Lagi

Hari ini pertandingan ke dua futsal. Musuhnya personil Warhouse dan Hexa lantai 2. Jadwal masih sama, 17.15. Bapak-bapak masih pada santai di atas, gue udah turun langsung ke lapangan. Diikuti Om Zahir, mencoba untuk lihat pertandingan calon musuh berikutnya.

Ternyata pertandingan yang pertama dibatalkan, tim Lantai 3 dinyatakan kalah WO, gara-gara pemainnya ga lengkap. Cuma ada 2 orang. Niat ga sih?? Jadwal main dimujakan, bapak-bapak yang lain belum pada turun. Pak Mam, Mas Rif dan Mr John pada kemana. Om Zahir udah risau takut timnya di WO juga (sebenarnya gue takut juga, takut kalah jadinya.hehehe). Om Zahir berusaha talpon-tilpun ketiga orang itu (timnya cuma pas 5 orang termasuk gue, modar-modar deh..hihi).

Sekitar satu menit sebelum waktu yang diberikan panitia untuk menunggu bintang lantai 4 akhirnya datang, diawali Pak Mam dan diikuti Mr John dan Mas Rif yang masih sempat-sempatnya memperbaiki komputer di lantai 1..hehehe. Istirahat dulu mas..

Permainan belangsung seru, Anak-anak Warehouse yang punya skill diatas rata-rata melawan lantai 4 yang punya kekompakan diatas rata-rata. Coba tebak yang menang yang mana??hehehe.. Gue dapat beberapa peluang bagus, namun tak mampu menyelesaikan. Mr John juga punya peluang namun gagal, Musuh terus menggedor pertahanan namun 2 bek tangguh Om Zahir dan Pak Mam mampu membentengi pertahanan terakhir yang di jaga Mas Rif.

Waktu tinggal sekitar 5 menit, tenaga sudah habis. Gue sempat merasa kecapekan, rasanya nyawa ini udah saatnya hilang dari tubuh. Haha.. saking capeknya.. Pengen tidur di lapangan..memaksa wasit menghentikan pertandinga, nampaknya mesti nunggu dulu.. Og…

Akhirnya pertandingan selesai, sumpah senang banget bukan karena hasil pertandingan yang cuma seri namun karena gue bisa istirahat..hehehe. Gila, ini pertandingan terberat dan paling bikin capek. Gue cuma kebanyakan lari, jarang bawa bola.. Capek Gila!!!

Besok lawan security sama Lantai 1. Kita cuma butuh 4 poin untuk jadi juara, menang sekali dan imbang satu kali. Itu yang kita butuhkan, ayo Lantai 4 besok tunjukkan nyalimu.. Nambah pasukan donk, biar bisa gantian.. Capek..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *