Ayo Berangkat Kerja

Sempatin nyuci baju yang udah dipakai dua hari kemarin dan jahit celana yang bolong membuat waktu keberangkatan sedikit tertunda. 7.15 (di HP, artinya jam sebenarnya baru 7.05..kayaknya..). Minta Yance ngaterin ke Halimun pakai motornya Mr. Nan Tido.

Satu bus lewat saat gue belum turun dari motor, ah.. terlewat lagi.. Langsung turun, sedikit berlari saat nyebrang karena lampu merah udah nyala lagi yang arah gue.. Bisa2 ketabrak nih..hihi.. Jalan santai menuju tukang karcis, lihat satu bus jurusan Pulogadung berhenti.. Dasar kutu, langsung bayar tanpa babibu gue sobek sendiri karcisnya, serahin petugas, salah ngasih.. Sedikit bersabar ngeganti karcis yang salah.. Gue kasih dua-duanya.. Kejar lagi, ampun.. untung masih keburu sebelum pintu bus tertutup.

Dengan sok cool mulai menarik nafas, nyari tempat duduk. Yang kosong ada beberapa tapi yang terdekat di dekat seorang cewek, kayaknya Mahasiswi deh. hm.. cek almamaternya, kayaknya UNJ ya? bener ga sih.. Warna hijau UNJ kan, apa Unand ya?hehehe.. Langsung ambil HP, mau berautis ria dulu, lagi malas perhatiin orang-orang. Tapi namanya kebiasaan ga bisa dihilangkan, tetap aja larak lirik..hehehe..

Cewek di samping gue merhatiin gue, tertarik dia kayaknya..hahaha.. Jiah, dia nyempatin ngaca sebelum akhirnya melihat ke gue. Bah, sok ga liat ah.. Cantik memang tapi santai, dia masih kecil, paling baru semester 5 atau 3 jadi masih jauh di bawah gue. Yang ada diporotin lagi.. Oh.. gue mikir kemana ini.. Don’t cry my angel, my heart still loving you.. don’t cry ya..hehehe

Lihat ke arah belakang bus, ada Pak Budul.. Hem.. kayaknya gue ga telat deh, Kalau Pak budul masih di bus gue ga telat pastinya. Pak Budul rumahnya jauh jadi dia berangkat pagi dan biasanya ga pernah telat. Balik mengitari arah bus, tak ada yang menarik, gue bergaya anak band sok-sokan menggerakkan kaki menyesuaikan beat lagu yang diputar (halah dangdut doank sok jadi anak band..hihihi).

Cewek yang tadi beneran turun di UNJ, sebelum turun sempatb melirik gue. Aih.. don’t worry gue langsung membuang muka.. sip.. hati masih terjaga.. Ayo teruskan ke Hexa udah ga sabar berjuang menghadapi kejamnya dunia..hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *