PulaaaaaaanG!!!!

Pulang dengan tubuh yang capek banget, jalan dari Hexa ke Tugas menyiksa tubuh, tapi tak apalah namanya juga membuat bangga orang lain harus ikhlas. Ya ga??hehehe…

Nyampai Tugas, liat bus udah nungguin tapi gue masih ogah-ogahan buat ngejar. Biarin ajalah, toh bakal ada bis yang lain. Masih santai, busnya jalan gue belum sampai halte. Huuh… Masih asyik jalan dengan pelannya. Haha.. tenang om, itu ada satu lagi.

Sampai halte, langsung naik bus ambil posisi pojok dan ah… tak mau tertidur nih, padahal tubuh ingin istirahat (pikir gue sih, ga tau yang sebenarnya..hehehe). Bus jalan, di pojok kanan seorang bapak duduk. Santai, tak ada yang menarik, gue lihat ke jendela aja. Liatin malam Jakarta. Ternyata seru juga ya.. Hehehe

Gue sempat merhatiin sekitar, pas gue lihat tiga orang naik di Veldrome. Satu cowok dua cewek. Aih, nih cowok beruntung banget yak, muka ga seberapa ceweknya cakep, berjilbab lagi.hehehe. Mungkin mereka cuma temenan, tapi kok pandangannya aneh ya? Sorot matanya bukan temanan. Dua-duanya begitu. Ah peduli amatlah..hehehe..

Kembali lihat ke jendela, tau-tau gue tertidur… Pulas dan bangun udah sampai Guntur lewat dikit..hehehe, saatnya buat turun. Pas banget waktu isya saatnya menunaikan kewajiban.. Pssst.. diam dulu ya..hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *