Pagi Yang Cerah..

Pagi Ini bangun jam 5 lewat dikit (11 menit bisa dibilang dikit ga ya??hehehe).Sebenarnya udah kebangun jam 3 tadi, tapi tak mau untuk tersadar. Jam 4 kembali terbangun dengar suara “sang bidadari”, suara yang gue rekam kemarin. Sebenarnya udah sedikit sadar tapi mata ini masih ingin istirahat (ga papa ya bu bidadari..hehehe).

Bangun tidur ga tidur lagi layaknya lagu mbah surip..hehehe.. langsung menunaikan kewajiban. Habis itu sms sang bidadari, karena udah 2 sms yang gue terima. Dia masih setia membangunkan (ah teruslah.. selalu ingatku wahai cahaya hidupku).

Dia balas sms, dia bilang tidur gue ga nyenyak. Gue langsung nanya maksudnya apa. Oh.. Tak ada apa-apa, gue pikir kenapa, dia cuma bilang kenapa bisa terbangun jam 4 dan jam 3 tadi padahal gue kan tidur jam 2 an.. hehehe.. Udah biasa kayak gitu kok, gue kan kalong hidupnya dimalam hari.. hehhe..

Bercerita terus tanpa peduli dengan waktu dan sang fajar yang menyingsing. Walau sering diputus sama operator secara mendadak, tetap maju terus pantang mudur..hehehehe.. ini baru semangat kemerdekaan..hahaha.. Akhirnya, pulsa gue beneran ga bisa menghubungi. Terakhir gue coba telepon suara di seberang menjawab dengan enteng “maaf, pulsa yang anda miliki tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini.. Hehehe.. udah habis pulsa gue.. Ya udahlah.. Lanjutkan kehidupan ini..Hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *