Lanjutkan KAwan!!!

Beberapa waktu lalu seorang teman lama (teman kuliah yang udah lama banget ga ketemu), chat di facebook. Dia bilang mau bikin Novel dari sebuah script film yang pernah gue tulis di masa Kuliah (ceritanya waktu Kuliah gue bikin Anak Muda Film D3 FKUI, tapi hancur di tengah jalan..hehehe. emang ga bakat mimpin sih..hehehe).

Kembali ke sang teman, dia bilang sayang kalau ceritanya terbengkalai gitu aja. Ceritanya mantap sob, kasihan kan ide loe ga ada yang lihat begitu kira-kira katanya. Gue sih terserah aja, masalahnya gue lupa ceritany. Udah lama banget, itu gue bikin waktu tahun ke dua kuliah kira-kira semester 3 berarti tahun 2005. berarti udah 2004, dan gue udah banyak banget nulis dan mengarang-ngarang ga jelas jadi lupa..hehehe..

Tadi sang teman tiba-tiba muncul di YM gue, dia bilang gimana kalau judulnya diganti aja. Katanya kurang ngejual,hehehe… Dia mau ganti berbahasa inggris kalau ga salah dia bilang judulnya “rocking with the drum”. Hei ini cerita yang mana lagi?hehehe.. masih belum ingat gue, akhirnya gue bilang sama dia terserah loe aja deh, yang nulis novelnya kan elo gue cuma ide doank. jadi terserah ajalah. Gue dukung aja.

Yah.. Semoga bisa jadi novelnya, lanjutkan usahamu kawan.. Tapi jangan lupa, kalau emang ke publish jadi Novel nama gue mesti ada di situ rayaltinya fifty-fifty ya.. buat gue 70% loe 30%.. itu fifty-fifty namanya..hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *