Futsal yuk!

Awalnya emang belum memutuskan untuk main atau ga hari ini. Sms datang dari sang bidadari ngasih semangat biar menang, gue bales dan bilang kayaknya belum pasti main soalnya kaki masih sakit (tadi malam jatuh dari tangga, tulang kaki depan benturan hebat dengan tangga, lumayan sakit sih.. Nyut..nyut..). Sang bidadari nampaknya khawatir, “ga usah main deh kalau gitu nanti tambah parah “,katanya.

Mr. John dan semua orang lantai 4 menanyakan kesanggupan gue untuk main hari ini. Gue ga bilang kalau kaki gue perih, gue masih diam. Pas dihitung yang pada mau main, kurang satu orang. Pak Mpi ga datang lagi sakit, padahal dia kan Kiper andalan jago banget brur.. Ya udah deh, gue main aja jadi kiper kan ga lari-lari banget. Hehee..

Langsung turun pas jam 17.00. Bersiap main, pas dilapangan ternyata Mas Rif yang jadi kiper. Katanya posisi gue di tengah aja ngegantung buat ngasih supply bola buat Mr. John. Hem.. Cambiasso lagi nih, apa Posisi CR7 ya?hehee.. Ok dah, serah bapak-bapak semua deh, anak bawang ngikut aja.

Sebenarnya pertarungan ga seimbang, serangan bertubi-tubi ke gawang musuh. Namun tak ada yang jebol. Akhirnya gue berhasil menceploskan bola ke gawang setelah banyak membuang peluang bagus. Lumayan senang tapi kaki kok aneh..hehe.. Lanjut!!! Satu gol penutup dari Om Zahir (Bapak ini dulu awalnya dibilang saudara gue, mungkin karena sama-sama orang minang kali ya?) mengunci kemenangan ini. Gol yang mantap Om, tendangan bebas menghasilkan gol.. Keren…!!! Urang Awak emang hebat yo..hahaha.. Hidup Minang!!!

Besok main lagi, besoknya juga.. mudah-mudahan besok udah ga nyut-nyutan lagi, biar mainnya lepas dan ga banyak peluang yang terbuang. Ayo pertahankan gelar juaranya!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *