Di UI Salemba

Ok.. ini kejadian tadi siang di UI.

Sampai UI sekitar 3 kurang sekian (ga pasti memang gue ga lihat jam soalnya, habis ga punya sih, ada yang mau ngasih?? ha, om Edoi jamnya bagus tuh, kasihlah saya..hehehe). Masuk parkiran UI, Honda Jazz menghalangi jalan menuju Ekstensi FE, terpaksa nunggu mobil ini parkir dulu. He, yang bawa cewek.. Cakep euiy.. Pasti anak kedokteran, kan yang bening di Salemba cuma anak kedokteran, kedokteran gigi sih ga mungkin karena anak FKG yang cakep ga bawa mobil..hehehe (berdasarkan pengamatan 3 tahun kuliah di Salemba).

Lanjut lurus ke arah ruang Parasitologi, hem melewati kamar pemulasaraan jenazah RSCM, hem.. mampet lagi nih jalanan, ada yang meninggal. Gue rasa kristen deh.. ga satupun yang ada disitu pakai peci.. (sok tau gue..hehehhe). Langsung ke Ekstensi, menuju parkiran. Dua satpam yang udah tua lagi main catur, gue nanya mereka “ga pakai karcis nih pak?” sambil ogah-ogahan yang satu ngasih karcis parkir.

Lanjut ke Sekretariat, sedikit berbincang, disuruh ngisi formulir dan nanya-nanya perkuliahan, hem seorang cewek datang. bening om (rugi om edoi ga ikut..he..) Umurnya sekitar berapa ya? Ka ciang umur berapa ya? kayak seumuran deh. Udah mau lulus dia, lagi ngurusin biaya wisuda dan tata caranya. Itu gue tangkap dari pembicaraan dia sama orang sekretariat.. Yah.. ga ketemu gue lagi donk mbak..hihihi.. hus, jaga hatimu..hehehe

Kelar urusan, langsung turun eh.. naik lagi lupa ngasih photo, yah.. orang sekretariat ga ngingetin lagi, kan photo gue yang keren ini belum ke pampang jangan photo CR7 yang dia tempel bnantinya..hehee.. Naiklagi, lumayan bisa liat si mbak yang tadi yang belum selesai urusannya.. Akhirnya gue beneran mesti cabut, bye mbak e.. Om gue masih ada yang belum nikah mbak, mau ga?? siapa tau kita bisa jadi keluarga.. hahahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *