Untuk Nenek(part1)

Terkejut, kaget dan was-was serta cemas saat dapat telepon dari Papa di Jatibening. Padahal waktu itu lagi telepon-teleponan sama teman.

“Wan, apa benar nenek kritis?”,Papa nanya ke gue
“Ha? Kayaknya gad eh pa, tadi Bu Yet Telepon wan ga ngasih kabar apa-apa”, jawab gue
“Tapi Kata Bu Eni, iya lagi kritis wan. Emang Ibu telepon jam Berapa? Bu eni Telepon Papa barusan.”, si Papa menerangkan
“Sekitar jam 10an Pa”, jawab gue
“Coba telepon ke kampung aja wan, tanyain dulu. Kalau benar Nenek kritis, Papa besok pulang subuh”, Lanjut Si Papa

Langsung telepon Bu Yet, sebelumnya memutuskan telepon dulu dengan teman (maaf ya!!) Aduh.. ga nyambung, coba telepon Ibu, ga nyambung juga. Akhirnya pas menghubungi Apa bisa nyambung.
“Pa, Nenek kritis ya?” gue langsung Tanya tanpa Babibu lagi
“Iya, agak susah dari jam 9 tadi”, jawab Apa
“Kok wan ga di kasih tahu dari tadi sih?”
“Lupa, ya udah do’ain aja ya..”, pinta si Apa
“iya..”
Gue bingung, gue ga tahu mesti apa. Ga bisa mikir apa. Kesedihan datang begitu cepat. Dada ini semakin terasa sesak. Gue ga mau kehilangan Nenek, gue ga mau terjadi yang lebih buruk lagi. Ya Allah, aku mohon jangan sampai sesuatu terjadi lebih gawat. Cukuplah sakitnya seperti ini. Jangan lebih lagi.Aku Mohon!!!

Aku Mohon Ya Allah, sembuhkan nenek. Aku Mohon!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *