Hari ini!!

Jam 3 terima telepon dari mas Fatih, katanya mau ngambil berkas di Afiscom, sambil nungguin mas Fatih datang, ambil bola tendang-tendang, jugling dan gocek sendirian. Eh.. Membosankan!! Lagi-lagi teringat kondisi nenek.. Ah semoga tak terjadi apa-apa, berusaha menepisnya

Lagi nendangin bola terima sms dari “bidadari”, eh senang euiy.. Perasaan yang tadi menghampiri menghilang sekitika, candanya membuat melupakan kebosanan dan kesedihan seharian ini.

Balas-balasan sms sambil bermain dengan bola tercinta, hehehe.. Maaf ya, menduakan.Hahaha… Akhirnya, capek juga nendang bolanya, memutuskan untuk membersihkan tubuh ini. Lagian udah seharian ga mandi terakhir kemarin siang mandi sebelum zuhur. Kata si “bidadari”, baunya tercium sampai ke dia. Hehehe.. Ya ga lah, gue kan ga bau-bau banget.. cuma banyak daki aja.. huakakaka..

Setelah bersih, sempat rebahan sebentar sambil tetap bersms ria, akhirnya Mas Fatih datang, bukain pintu. Dan waktu nugguin dia pergi lagi, gue nyalain TV di Lobby, tak ada acara menarik. Lagi-lagi Sinetron, Sinetron dan Sinetron.. Ah malas.. eh.. ini yang main imut-imut lo.. Coba simak ah, yah.. gue ga ngerti ceritanya.. Tapi ga papa, lumayan cuci mata..hehehe..

Mas Fatih berangkat dan jam masih jam 5 kurang, maghrib masih lama, masih lama bedugnya. Kembali naik ke kamar, eh terima pemberitahuan dari YM, seorang teman menyapa. Katanya ” Hei Saykoji, OL terus”,..hehehe.. padahal ga lagi OL, ini gara-gara daftar di YM mobile dulu, ga tau cari ngapusnya, apa emang ga bisa ya? hahaha

Gue langsung coba OL, pas gue sapa balik, ternyata dia ga balas-balas. Dasar, ya udah gue buka Facebook. Ada beberapa orang yang OL, gue sapain aja semua, cuma 2 orang yang balas. Satu teman SMA yang satu lagi teman dari sang “bidadari”. Hehehe.. Sempat bercerita dengan keduanya. Ga lama memang namun cukuplah buat menghabiskan waktu menuju maghrib.

Bentar lagi maghrib, posting dulu dua postingan biar ga keburu-buru nanti malam. Kalo chat lagi sama “bidadari”, jadi ga ngeduain dia lagi. hehehe… Mr. nan tido belum balik juga, ya udah deh menyibukkan diri dengan posting-posting yang tetap ga jelas ini..hihii..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *