berkawan mie

Entah memang karena kepaksa atau malas keluar gue jadi makan Mie terus hari ini. Bukan hari ini aja, kemarin juga. Makan siang mie, sore mie untung tadi malam ga keterusan gara-gara mr. Nan Tido beliin nasi.. Eh Thanx Bro..hehehe

Ga tau juga kenapa makan mie mulu, apa karena menghemat ya??hahaha.. Ga juga deng.. gue malas keluar Cuma mau diam di afiscom aja. Malas mau beli nasi, biasanya beli di Mang Ata sekarang dia lagi ga buka. Katanya mertuanya meninggal makanya dia pulang kampung.

Lama-lama kayak gini ga papa kan ya? Makan mie terus-terusan.hehehe.. Tadi saat nelpon Ibu, si ibu nanya, “Udah makan wan, pakai ape?”
“udah, tadi makan ketoprak.”jawab gue
“Ketoprak?kok bukan nasi emang udah ga punya duit?”, si ibu penasaran
“Hehehe… Tadi ga lapar bu, masih kenyang..”
“Ya udah gapapa, tapi jangan keseringan ya, nanti sakit lo.”, si ibu menasehati

Hehehe… ga tau aja si ibu kalau beberapa hari ini anaknya lagi “kecanduan” mie, coba kalau tadi gue bilang lagi suka mie nih bu.. Pasti bakalan dikirimin duit buat makan sebulan…hahahaha
Gue emang suka mie, kadang kalau sarapan di kantor rela jalan kaki dari Tugas ke kantor Cuma buat mampir beli mie ayam depan Martina Berto. Mie udah jadi teman teerbaik dari SMP makanya ga heran lagi kalau sekarang mencoba dekat kembali di saat malas ngapa-ngapain..hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *