Gue terpesona dengan band ini. Katanya mereka bikin mini album habis itu bubar, duh sayang banget ya.. Padahal musiknya mantap.. Keren!! 4 penyanyi yang punya suara khas bikin grup band, hasilnya jadi lagu-lagu yang beda dari semua lagu yang beredar di Indonesia saat ini.

Setelah gue berhasil dibuat termehek-mehek sama lagu Papa Rock n Roll dan Coba Kau Bayangkan, satu lagi lagu mereka yang bikin gue ingin selalu muternya. Judulnya Modal Cinta, keren bosss.. Semua personilnya bergiliran mengeluarkan suaranya.. Jadi sahut-sahutan deh.. Coba aja liat syairnya trus dengar lagunya, cekikan dengarnya walau sebenarnya ada sisi romantis di syairnya..hehehee.. Salut Bosss!!!

Modal Cinta – The Dance Company

Kutertegun melihatmu Cantiknya bukan kepalang
Apakah dia melihatku
Andaikan aku gagah dan rupawan Dia pasti mencintaiku (Jatuh hatinya)

Aku bagaikan arjuna Gagah rupawan diriku Dia pasti naksir denganku
Tapi andaikan aku bangsawan Dia pasti mencintaiku (jatuh hatinya)

Banyak uang Gagah rupawan Hanya sebentar saja
Yang paling penting Bahwa dirimu butuhnya cinta

Kau lihatlah diri ini Tak pelu kaya dan gagah
Hanya bermodalkan cinta Tapi sampai saatnya telah tiba
Aku ga ada yang mau (kamu ga laku)

Sekarang sudah saatnya Kamu semua harus punya
Bukan Cuma punya cinta Tapi percayalah kata-kataku
Suatu saat pasti bisa (bisa kita donk, kitabisa kok)

Walau bermodalkan cinta (tu kan cinta bisa)
(kalau muka gimana) Walau bermodalkan muka (asyik bisa)
(kalau uang gimana) Walau bermodalkan uang (hihihi)
Walau bermodalkan cinta 5x
Walau bermodalkan cinta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *