Ternyata umur ga bisa dibohongi

Rambut mulai menipis, berasa banget kehilangan beberapa helai rambut di sekitar jidat ini. Mengerikan juga, jika diumur segini nantinya punya kepala kayak yang disebelah.. Heemm..

Ga lucu nih kalo memang nantinya bakal gitu, ga ada lagi yang bilang gue mirip Dedi apalagi CR9.. Oh tidak… Mulai parno nih, saat ngaca selalu chek rambut depan, ah.. semakin berkurang, semakin takut akan cepat punya kepala botak.. Tidak!!!

Kenapa bisa ya rambut ini terus berguguran, harusnya kan sesuai pepatah “patah tumbuh, hilang berganti”. Kok rambut ga kayak gitu ya? Kalau rontok kan mestinya ada penggantinya, tapi kenapa ga numbuh ya??

Jadi ga keren lagi deh, kalau kepala jadi berubah. Kalau emang mau kayak gitu nanti aja ya, saat gue udah laku. udah punya istri 4 dan ga bakal mau nambah lagi.. hohohoho…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *