Cerita pagi ini

Pagi berangkat agak kesiangan, sengaja berlama-lama dulu sambil berbaringan karena mata sebenarnya belum stabil, tidur cuma dua jam ga cukup buat mengistirahatkan mata yang mulai berasa panas ini.


Setengah 8 bersiap untuk mandi, jam 8 siap buat berangkat menuju Pulogadung mengais sedikit rejeki (ciahh.. Bahasanya..hahaha..). Awalnya maubareng sama da Theb, tapi ternyata dia udah ga sabar meninggalkan afiscom secepatnya, terpaksa jalan sendirian ke halte busway.


Nunggu bus sendirian tak ada teman dihati (korban lagu nih, lagu siapa ya??hehehe). lima menit waktu berlaluakhirnya bus datang juga, tempat duduk udah penuh terpaksa ngambil tempat berdiri paling paten di depan pintu.. Ayo..ayo.. Gadung Gadung.. Pulo Gadung!.. Jadi ingat masa-masa SMA, pagi-pagi berkerja jadi kondektur mobil Babe, lumayan sambil minta ongkos, dapat senyum dari wece-wece yang imut-imut (emang ada yang imut ya? Perasaan dulu ga ada deh..hahaha)


Bau bus jadi berasa ga sip saat segerombolan anak sekolahan masuk, aduh.. bau keringatnya ga banget nih. Anak-anak ini kayaknya habis olahraga di Veldrome. Menusuk hidung mas baunya. Gue perhatiin satu-satu muka mereka, muka kusut semua ga beda sama muka gue kalau udah lebih dari 2 jam berada di kantor.. Kusut dah..


Ternyata anak sekolahan sekarang sadis ya, saat lihat seorang cewek (yah.. bisa dibilang menarik) berani-beraninya ngegodain, kok bisa ya? Gue aja yang udah tua gini ga berani, hem.. dek, ajarin abang donk!!..Please.hhahahaha


Ah.. akhirnya sampai juga di Tugas, saatnya menjemput rejeki untuk anak dan istri…he…


Salam

Jika Suka Baca,

Jika Tidak Hapus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *